Sabtu, 27 Januari 2018

MAHASISWA PIAUD GELAR PENSI

Posted by STAIN GAJAH PUTIH 21.06, under |

ASAH KREATIVITAS, MAHASISWA PIAUD GELAR PENSI
TAKENGON (STAINGPA) - Dalam rangka mengasah bakat dan kreativitas, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (HMPS-PIAUD) STAIN Gajah Putih menggelar acara pentas seni (pensi) pada Sabtu (27/01/2018).
Tak tanggung, kegiatan yang berlangsung di Gedung Olah Seni (GOS) ini menampilkan 16 kreasi tari dan drama yang diikuti peserta dari perwakilan siswa tingkat SMA sederajat di Aceh Tengah.
"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat mahasiswa PIAUD melalui ajang kreativitas,  serta wadah seni mahasiswa, " demikian pernyataan ketua panitia,  Rezeki  Wani Maulida, (27/01).
Kaprodi PIAUD, Elliyil Akbar, M. Pd. I menyampaikan rasa turut bangga atas terlaksananya kegiatan yang diinisiasi organisasi intra kampus PIAUD tersebut.
"Kebanggaan saya khususnya sebagai dosen PIAUD,  mereka dengan mandiri mampu menunjukkan eksistensi dirinya, saya berharap mahasiswa PIAUD dapat menjadi insan berkarakter melalui payung STAIN Gajah Putih dan tentu ahli dalam segala bidang anak usia,  terus berkarya demi  generasi bangsa, " ungkapnya (27/01).
Turut hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat dan dosen STAIN, serta tampak pula beberapa dari kalangan masyarakat umum turut menikmati sajian seni dari mahasiswa ramah anak itu. (Humas)