Selasa, 30 Januari 2018

CIVITAS AKADEMIKA STAIN GAJAH PUTIH TURUT BERDUKA CITA

Posted by STAIN GAJAH PUTIH 18.54, under |

CIVITAS AKADEMIKA STAIN GAJAH PUTIH TURUT BERDUKA CITA ATAS
BERPULANGNYA IBUNDA RAHMAYANI

TAKENGON (STAINGPA)- Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’un. Kabar duka kembali datang dari civitas akademika STAIN Gajah Putih Takengon. Kali ini, ibunda dari salah seorang petugas keamanan STAIN, Rahmayani, berpulang menghadap ilahi pada Senin (29/01/2018).
"Alamat rumah duka di Paya Kolak Kecamatan Celala.  Mohon do’anya untuk beliau dan semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik. Aamiin.", demikian tulis seorang dosen dalam sebuah WhatsApp Group.
Mendapat kabar ini, Ketua STAIN Gajah Putih, Dr. Zulkarnain, M.Ag, yang saat ini tengah di luar daerah turut menyampaikan rasa berduka cita.
"Segenap pimpinan dan civitas STAIN Gajah Putih Takengon turut berlasungkawa atas meninggalnya ibunda dari Rahmayani di Celala, " demikian pesan Ketua STAIN melalui pesan WhatsApp, (30/01).
Dalam pantauan di lokasi, turut hadir sejumlah pimpinan, dosen dan staf dari STAIN untuk menyampaikan secara langsung ucapan bela sungkawa kepada ahli musibah.
Segenap civitas akademika STAIN Gajah Putih Takengon mengucapkan turut berduka cita, semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Amin (Humas)