Senin, 28 Agustus 2017

KUNJUNGAN KERJA KE BANDA ACEH

Posted by STAIN GAJAH PUTIH 17.25, under |

Dalam rangka kunjungan kerja ke Banda Aceh  bertemu Wakil Gubernur Aceh (Ir. Nova Iriansyah, MT), Rombongan STAIN GPA di ketuai oleh Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Gajah Putih Takengon (Dr. Zulkarnain, M.Ag), menyampaikan bahwa STAIN Gajah Putih merupakan salah satu satker Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (PTAIN) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI, tahun ini telah memasuki tahun ke 5.
       Ketua STAIN GPA (Dr. Zulkarnain, M.Ag) dalam hal ini juga menyampaikan bahwa kondisi STAIN GPA saat ini sedang membangun Kampus II di Kecamatan Silih Nara dari biaya SBSN sebesar Rp30,6 miliar. Dari jumlah tersebut, Rp25,8miliar digunakan untuk pembangunan sarana pembangunan fisik. Gedung tersebut direncanakan memiliki 38 ruang kelas, ada juga ruang kantor, ruang rapat, kantin mahasiswa dan lainnya.
Disampaikan juga bahwa STAIN GPA saat ini terus berupaya dan meminta dukungan dalam rangka Transpormasi lembaga dari STAIN menjadi IAIN Gajah Putih Takengon,

Dalam kunjungan kerja tersebut turut hadir Ibu Maulida M. Pd (Wakil Ketua Bidang Administrasi Umum), Bapak Rejeki Lensa, S. Ag (Kasubbag Akademik/Bendahara), Lukmanul Hakim, M.S.i (Perencanaan) dan Ibu Siti Hasanah, S.Pd (Sekertaris Wakil Ketua II).